Sabtu, 10 Maret 2012

profil


Profile Pesarean Kelam (Dharmasraya Kedjawen Black Metal)

Pesarean Kelam berdiri pada tanggal 25 April 2008 di Pulau Punjung, Dharmasraya dengan genre Kedjawen/Javanesse Black Metal yang digawangi oleh : 
Wahid PS : Screams
Frengky : Guitars
Aguz :basis
Bandot : Drums
Pada awalnya band ini mengusung genre Thrash Metal, Karena beberapa kali berganti personil dan berganti tongkrongan, akhirnya mereka mengganti nama dan genre. Kata Pesarean di ambil dari bahasa jawa yang artinya Kuburan. Jadi Pesarean Kelam maksudnya “kuburan yang gelap yang mana itulah tempat kita kelak”.
Pada dasarnya Pesarean Kelam membawa genre Kedjawen/Javanesse Black Metal yang isinya mengingatkan manusia agar mengingat mati, bahwa tak ada yang kekal. Pesarean Kelam memiliki pesan untuk sesama pejuang Undeground “Mari berjabat tangan dan bersatu. Terutama sesama penganut Black Metal. Kami butuh bimbingan dan pengarahan karena kami baru berdiri”. Pesarean Kelam sempat menancapkan taringnya di UG Sumbar dengan tampil pada event Sumatra Barat Bersatu 2 di kota Padang.
Pesarean Kelam tergabung dalam komunitas Undeground di Dharmasraya yaitu Dharmasraya Underground Community yang juga baru berdiri pada tanggal 6 Januari 2010. Saat ini Dharmasraya Underground Community (D.U.C) memiliki 5 band yang bernaung dibawahnya. Kelimanya itu adalah band bergenre Gothic Black Metal, seperti : Sendang Kematian, Gembong Sukmo, Apocalypse Heresy dan Screamer. Komunitas yang masih butuh bimbingan dari komunitas UG lain di Sumbar. Semoga Pesarean Kelam bisa maju kedepannya dengan lebih banyak mempropagandakan pesan-pesannya di event-event seluruh Sumbar
Contact Person : Wahid Pesarean Kelam (085278967666)
SUPPORT BAND UNDERGROUND LOKAL, HARGAI KARYA-KARYA MEREKA. KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar